Minggu, 22 Februari 2015

membandingkan dan memilih

Banyak orang percaya bahwa membersihkan rumah tidak seperti tugas yang sulit. Tahu bagaimana menghilangkan keyakinan palsu mereka? Minta mereka untuk mandiri melaksanakan pembersihan umum. Mereka pasti benar, tapi pendapat kemungkinan akan berubah.

Efeknya akan lebih terasa jika, sebelum menyuarakan permintaan mereka, Anda akan menyembunyikan semua hati-hati "ajaib" bantu - paling progresif bahan kimia rumah tangga, serbet, tidak meninggalkan residu, dan pel dipilih secara spesifik untuk memfasilitasi pembersihan Anda. Pria tidak selalu menyadari fakta bahwa semua ini mengambil dari kami perempuan, bagian terbesar dari kekhawatiran. Kecuali, tentu saja, semua ini benar dipilih. Apakah Anda tahu bagaimana memilih kain pel?


Jenis modern mops

Pel kayu tradisional, yang luka lap, hal panjang masa lalu. Efektivitasnya sebagian besar tergantung pada pilihan kain dan penerapan usaha, sehingga untuk menyebutnya "pembantu" bahkan bahasa tidak diputar. Nyonya rumah modern memiliki hak untuk memilih "asisten" mereka dalam berbagai cukup luas toko hardware.

Tali pel . Hal ini tidak perlu untuk mempertimbangkan tali mengepel penemuan modern, itu benar-benar telah dipatenkan kembali pada tahun 1893. Mungkin itu sebabnya itu bukan favorit saat ini - karena berlebihan "Mokwa" tidak dapat digunakan saat membersihkan lantai kayu. Dan untuk membersihkan lapisan marmer juga tidak cocok.
Pel dengan spons-rol . Perangkat tersebut yang paling umum di zaman kita. Mereka adalah sistem cukup nyaman ekstraksi dan berkualitas tinggi permukaan dicuci. Fakta-fakta ini, dikombinasikan dengan harga yang terjangkau membuat mereka sangat populer. Satu-satunya kelemahan yang terkait dengan penggunaan mereka, adalah bahwa spons untuk menyerap secara menyeluruh oleh kebutuhan mencuci, bagaimanapun, waktu yang dibutuhkan tidak banyak.
Platform pel . Penemuan tersebut yang paling laris di pembersihan profesional. Keuntungan utama mereka adalah kemungkinan perubahan platform, Anda dapat menggunakan berbagai alat: terry, katun, tali microfibre. Yang paling populer lampiran Microfiber - kain ini sangat menyerap kotoran dan membantu Anda menghemat produk rumah tangga. Memilih mengepel, memberikan perhatian khusus untuk pemasangan pada: platform removable dapat dilengkapi dengan pengencang khusus, Velcro atau pasak.
Pel uap . Jenis mops saat ini adalah puncak dari perangkat pembersih evolusi. Selain menyediakan lebih kebersihan dan kesehatan, karena tidak hanya berupaya dengan berbagai jenis polutan, tapi juga bakteri dan patogen. Hal ini hampir secara universal: membersihkan berbagai permukaan dan sangat membantu dalam membersihkan karpet, tirai dan mainan lembut.
Dengan pembantu rumah tangga terpilih benar bahkan tugas rumah tangga yang paling sulit dengan mudah dicapai. Meskipun laki-laki tahu ini tidak selalu - pada wanita cerdas rahasia mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar